Harapkan WSOP menjadi lebih besar di ’21

Harapkan WSOP menjadi lebih besar di ’21 – Partisipasi dalam World Series of Poker (WSOP) meningkat pesat melampaui semua harapan setelah dimulai pada tahun 1970 – 50 tahun yang lalu, sementara hadiah uang meningkat menjadi jutaan. WSOP dikembangkan lebih jauh di luar Las Vegas pada tahun 2005 ketika memperkenalkan Seri Sirkuit Poker Dunia yang melibatkan kasino tambahan di seluruh negeri, yang memungkinkan lebih banyak pemain poker untuk berpartisipasi.

Sayangnya, Sirkuit ditunda tahun ini karena pandemi virus corona. Untuk tahun 2020, rencananya adalah memiliki 35 perhentian dan meningkatkan jumlah kumpulan hadiah sebesar 50 persen untuk dibagikan di antara 10 persen peserta. Gelang keberuntungan yang diberikan kepada para pemenang dari berbagai turnamen WSOP akan disertakan, dengan lebih banyak berlian, rubi, dan emas, yang menambah nilainya kunjungi http://epubsbook.com/championqq/.

Untuk para senior Pada tahun 2010, Oklahoma Johnny Hale yang legendaris memperkenalkan Seniors WSOP Championship, turnamen hold’em tanpa batas senilai $ 1.000. (Dia meninggal pada Desember 2019 pada usia 92 tahun.) Partisipasi mengharuskan pemain berusia di atas 50 tahun.

Acara Seniors dengan cepat menjadi salah satu turnamen paling populer di dunia poker. Empat tahun kemudian, pada 2014, Seniors No-limit Hold’em Championship menarik 4.425 entri, terbanyak untuk acara ini. Tahun itu, Dan Heimiller dari Las Vegas memenangkan $ 627.462 plus piala Golden Eagle. Dia telah membuat 15 tabel final di acara WSOP.